HIDUP DALAM POLA PIKIR KEMENANGAN


Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Roma 8:28

Seringkali kita merasa bahwa kita telah bekerja keras tetapi tidak membuat banyak kemajuan. Kita menetapkan tujuan dan memiliki ide tentang apa yang ingin kita capai tetapi sepertinya jauh dari terpenuhi. Memiliki visi diperlukan kesabaran, namun hal tersebut adalah yang paling sulit dilakukan. Sangat sulit menunggu suatu impian terjadi dalam hidup kita. TUHAN tahu semua tentang impian kita. Jika Kristus diam di dalam kita, maka Dialah yang pertama memberi kita keinginan tersebut. Allah mempersiapkan jalan bagi masa depan kita. Terkadang dalam persiapan ditambahkan kegiatan menunggu sedikit.

Anda saat ini mungkin tidak memiliki pekerjaan doakan selama ini, anda boleh tidak tinggal dirumah yang anda impikan saat ini, anda mungkin masih berdoa untuk pasangan hidup anda saat ini, atau apapun, tapi anak anak Kerajaan tahu bahwa mereka akan tetap bersyukur dengan apa yang ada dan terus melangkah, bukan untuk mengejar janji Tuhan, tapi karena kita tahu bahwa kita mempunyai hak dan Bapa kita tidak pernah melupakan kita sedikitpun, Dia sedang bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi kita kita semua, dan Anda sedang dipersiapkan untuk menerima bagian anda, sebuah Mujizat Penuaian.

Orang orang percaya diberkati TUHAN sepanjang perjalananan hidupnya. Baik dalam suka maupun duka kita tidak akan patah dan menyerah, karena kita tahu kita sedang dipersiapkan dan kita tahu bahwa kita tidak tinggal diluar kasih karuniaNya, melainkan didalam suatu kerajaan yang tidak tergoncangkan oleh apapun juga.

Bukan kita yang memegang TUHAN, tapi tangan TUHAN yang selalu memegang kita erat erat serta memberikan kita kemenangan (Yesaya 41:10) dan TUHAN memberikan kasih karunia-Nya tanpa berkeputusan sepanjang jalan kehidupan kita. Allah telah berjanji bahwa Dia akan memberikan kita keberhasilan setiap langkah iman kita. Bila kita mengerti paradigm Kerajaan, maka tidak pernah ada lagi hari hari penantian, yang ada hari hari penggenapan, dimana Mujizat Penuaian akan kita alami, dan kitapun akan selalu beryukur baik dalam keadaan apapun. Terpujilah nama TUHAN YESUS. Sola Gratia.

-COFFEE_Hipster's-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMPERSIAPKAN KHOTBAH : EKSEGESIS VS EISEGESIS

Homiletika 1

TUHAN dan "pemulung"